Kamis, 22 Oktober 2015

Tantangan Susu Kuda Liar Asli

Sebuah produk dengan kemampuan bertahan sekian puluh tahun adalah sesuatu yang luar biasa, demikian juga halnya Susu Kuda Liar produksi kami.


20 tahun lebih adalah kurun waktu yang tidak sebentar untuk survive-nya sebuah produk. Dimana saat begitu berlimpahnya produk-produk kesehatan yang bermunculan akhir- akhir ini, dengan tawaran kemampuan menyelesaikan solusi dengan cukup instan (cepat). Namun sadarkah anda di balik kecepatan itu...? yaaa... kita sama-sama tidak tahu proses uji dari produk-2 tersebut dalam artian apakah kecepatan dari proses solusi yang mereka tawarkan tidak membawa dampak pada waktu-2 kedepannya. Karena memang di hasilkan dari berbagai macan zat kimia yang diarahkan guna mempercepat proses tersebut. Intinya pada tingkat ke alamiah-an dari produk, dan side effect dari produk.

Kecepatan solusi memang hal yang sangat menggiurkan bagi konsumen.... mereka selalu menginginkan hal yang instan, hari ini oles.. besoknya putih kinclong, malamnya minum.. besok pagi sembuh seperti kunfayakun (terjadi dan terjadilah)... Layaknya judul dari catatan ini, yaitu tantangan susu kuda liar asli.... inilah tantangan bagi salah satu kearifan lokal Kab. Dompu dan Kab. Bima - NTB, bertahan dan bangkit dari terpaan gelombang produk-2 modern nan instan. Yang lebih menantang lagi sebenarnya bagi kami adalah Mempertahankan Kualitas Keaslian produk Susu Kuda Liar ini. Demikian, terima kasih.. save kearifan lokal Dompu - Bima - NTB

SMS : 085 934 418 618
BBM : 2A7C9CEC
Line : @cib6200v ( pakai @ ya....)
WA  : 0821 4504 1519 (Distributor SKL)