Rabu, 02 Maret 2016

Solusi Toko Online Gratis

Untuk teman-teman yang sedang merambah peluang bisnis via online pastilah memerlukan media website untuk meng-online-kan produk yang di miliki. Adapun kategori produk tersebut dapat berupa produk fisik maupun berupa jasa, keduanya sama-sama membutuhkan media publikasi online yang tetap. Kenapa? agar calon konsumen dapat dengan mudah menemui atau mendapatkan halaman penawaran kita. Untuk jangka panjang saat konsumen kita ingin melakukan transaksaksi lagi atau istilahnya repeat order mereka dapat dengan mudah mencari kita pada halaman pencarian.

Toko Online
1. Kembali pada media online-nya dalam hal ini website, sebenarnya kita dapat memanfaatkan banyak market place untuk mempublikasikan produk fisik kita, seperti bukalapak, tokopedia. pada ke dua market place trsebut kita dapat sign atau mendaftar dengan gratis sebagai member. Dengan berbekal email yang aktif serta no HP aktif juga tentunya, dalam waktu singkat kita sudah dapat memajang produk-produk yang kita miliki maupun yang ingin kita jual. 

2. Dengan memanfaatkan media blog, baik itu ber platform blogspot juga wordpress dan free blog lainnya. Terdapat banyak tutorial-tutorial gratis yang bertebaran di dunia maya kita tetap dapat mengasah skill kita mengenai kedua platform tadi. Untuk mudahnya blog ini pun terbangun dari salah satu dari ke duanya. 
Banyak hal yang bisa kita dapatkan, selain mempublikasikan produk maupun jasa kita, kita juga dapat mengasah skil lain salah satunya yaitu menulis.

Selamat mencoba dan mengamati konsep toko online gratis, sebagai awal pengetahuan kami yakin hal tersebut menjadi starting point penting kedepannya seiring kesabaran teman-teman semua dalam mengamati serta mencermatinya, terlebih lagi mempraktekkan pengetahuan dasar dari berbagai sumber yang dapat dengan mudah kita temukan melalui mesin pencari/browser.
susu kuda madu hutan asli dompu